Membuat Buku Kerja Baru

Biasanya ketika anda membuka aplikasi Excel 2013, sebuah lwbar kerja kosong akan secara otomatis dimuncukan untuk anda. Jika anda menginginkan untuk membuka sebuah lembar kerja baru atau mengunakan contoh yang tgersedia, anda perlu untuk menyelesaikan langkah-langkah berikut.

  1. Klik Tab File pada pojok kiri atas.
  2. Plih tombol New di bawah
  3. Anda akan diberikan pilihan untuk memilih untuk menggunakan blank workbook, sebuah contoh atau menggunakan sampel contoh
  4. Setelah anda menentukan pilihan, Excel akan membuka buku kerja yang anda pilih.
*Catatan: Untuk membuka file yang sudah tersedia, klik open dan senuah jendela akan dibukakan untuk anda memilih directory dan file yang anda ingin buka.

Ketika excel terinstall pada komputer anda, excel sudah dilengkapi dengan beberapa contoh. Pada diagram di sebelah kanan anda dapat melihat beberapa dari katogeri contoh. Jika anda memiliki akses
ke internet sambil memilih contoh di sini, excel akan secara otomatis memberikan akses ke contoh-contoh yang disimpan secara online

*Catatan: Anda juga dapat membuat buku kerja kosong dengan menekan CTRL+N.


Sekian tutorial cara Membuat Buku Kerja Baru di Excel, Jika ada pertanyaan, saran atau kritik, silakan tulis di kotak komentar di bawah ini. Dan bagikan tulisan ini di akun sosial media Anda supaya teman-teman Anda juga bisa mendapatkan manfaat yang sama. selamat mencoba dan mempelajari. Semoga Bermanfaat...

Comments

Popular posts from this blog

Format Cell Number

Formula Dasar Perhitungan

Menjelajah Buku Kerja